Tuesday, October 8, 2013

Review Film Baru Drama Korea As One

Sebuah Kisah Kejuaraan Tenis Meja yang Sangat Meyakinkan dan Menegangkan

Kejuaraan tenis meja penggalan dalam film baru drama Korea "As one" 


Bentrokan antara ideologi politik yang mendarah daging dan emosional yang menentang mereka, membentuk inti dari film drama korea tentang Kejuaraan Tenis Meja, berjudul "As One". Berdasarkan kisah nyata tim Korea gabungan yang menang atas tim favorit China pada tahun 1991 di Kejuaraan Tenis Meja. Bulan Hyeon Seong dengan karakter sentimental dan sulit dimaafkan tapi mengagumkan banyak orang. Dalam film baru ini disampaikan dengan keyakinan yang sama terlebih setiap pertandingan puncak akan terasa sangat menegangkan.

Info Film Terbaru


Pemain utama dalam film baru ini adalah pemain Korea Selatan, Hyun Jung Hwa (Ha Ji -won) dan di pihak Korea Utara, Li Bun Hui (Doona Bae), dua orang ini sangat nasionalis tetapi sebaliknya bintang tenis meja yang harus mereka hadapi yang sudah juara tingkat dunia (hampir selalu berhadapan untuk merebut medali perak dan perunggu kehormatan, lawan yang begitu dominan adalah China). Ketika pemerintah memaksa Utara dan Selatan untuk bekerjasama, kedua pemain utama ini tentu mendidih.

Seperti semua film olahraga merasa-baik, meskipun akhirnya membentuk ikatan. Pelatihan dasar yang keras kepada dua orang wanita ini menghasilkan semangat tim. Pada akhirnya masyarakat memberikan dukungan yang besar kepada kedua artis ini untuk mewakili negaranya dalam pertandingan tenis meja tersebut. 

No comments:

Post a Comment