Sunday, October 13, 2013

Film Terbaru Korea Berjudul Sunny Seru

Sementara pergi ke ibunya di fasilitas dokter, ibu rumah tangga fortysomething Im Na mi mengakui seorang wanita di ruang tetangga seperti dirinya sekolahnya Ha Chun hwa, sekarang dalam fase terakhir dari terminal keganasan. Sebagai keinginan terakhir, Chun hwa meminta Na Mi dalam hal bahwa ia mungkin bergabung kembali dengan lima bagian yang berbeda dari pagar betis tua sekolah menengah mereka, dijuluki 'Sunny' dan dengan suaminya akan meninggalkan pada trek bisnis, dan merasa dirinya semakin ditolak dari kehidupan gadis remaja sendiri, Na -mi semangat sependapat.

Film Terbaru


Terkemuka Jang mi, menunjukkan sederhana untuk menemukan-hidup sampai dengan harapan, tidak terlalu efektif, sebagai wakil untuk sebuah perusahaan perlindungan Seoul, seorang detektif swasta yang terdaftar untuk menempatkan orang lain. Sekali cabul Jin hui saat berkecukupan dan, di permukaan, dalam setiap acara, terhormat (dan diubah oleh salah satu fiksasi abadi Korea, operasi tidak penting), sedangkan Geum-peachy, setelah seorang sarjana kerinduan, ada di kediaman mengerikan, di bawah ibu jari suaminya dan gengnya. Wannabe wanita cantik Bok-hui, untuk sementara , telah melayang ke dalam prostitusi. Hanya menyenangkan, dingin jauh Su-ji sulit untuk diikuti. Review Film.


Tidak ada kehidupan wanita yang ternyata jarak jauh seperti yang mereka inginkan mungkin juga tidak ada yang mengejutkan, karena film ini untuk sebagian besar tentang ruang antara keinginan muda dan orang pengalaman yang matang . Untuk menunjukkan hal ini, eksekutif sarjana menggunakan struktur bercabang : saat ia scan untuk wanita lainnya, Na mi jiwa mengapung ke sekolahnya, ketika, sebagai pembelajar pertukaran malu-malu dari kota provinsi, ia menjadi acquaintence dekat dengan dengan Chun hwa dan mendapat diikat dengan perakitan. Sisa-sisa dari pengganti film yang konsisten antara sekarang dan masih sekolah wanita muda 'pada 1980-an, ketika negara mereka terkelupas di bawah fase terakhir dari otokrasi Jenderal Chun Doo hwan.

Para suksesi sekolah menengah sangat berseri-seri: intens mengamati dan mewah diatur, smear kompetisi sekolah, pendidik marah, captivations sedih. (Yang paling besar dari yang, termasuk tampan Jun ho, yang tampaknya menjadi dependably bergerak dalam gerakan moderat berangin, bergabung dengan yacht-rock soundtrack, melengkapi cerita dengan salah satu yang paling tenang.
Relate: Gosip artis terkenal.

No comments:

Post a Comment