Sunday, November 3, 2013

Cerita Cinta dalam Film Terbaru Korea 'Best Love'

Dok Ko Jin adalah atas ( Hallyu ) ​​Bintang gerakan, dia sangat benar-benar populer & menonjol, meskipun, di mana ia menghitung mundur dia pria yang tidak stabil . Dia memiliki operasi jantung 10 tahun sebelumnya dan memakai layar jantung pergelangan tangan yang memungkinkan dia mengetahui apakah denyut nadinya lebih titik putus . Sebagai dirayakan seluruh pemain cerita cinta dunia , ia tidak dapat menunjukkan perasaannya atau penderitaan sehingga ia umumnya menempatkan wajah berani & smiley. Satu permainan berubah hari , di sudut toko , sambil memegang untuk atasannya di dalam van-nya , ia bertemu dengan Gu Ae Jung , yang telah berjuang dengan keberadaannya dan muncul di berbagai presentasi teater untuk mengelola ketenarannya . Dia adalah panduan cerita cinta dari seorang wanita muda simbol sekelompok lazim yang mengejutkan bubar tahun setengah kemudian bersama-sama . Saudaranya yang tambahan kepala nya dependably mengangkat jiwanya dan mendukung dia .

Cerita cinta


Hari berikutnya setelah menentukan pertama mereka mencapai , mereka bertemu lagi dalam sebuah organisasi Tv . Ae Jung memakai sama dibatasi versi syal sebagai Dok Ko Jin dan dia sangat marah . Dia menyelinap ke Jin Vip memegang ruang untuk swap syal dalam terang fakta bahwa kerudungnya yang basah dan menangkap penolakan menakutkan Hollywood film Jin . Dia membayangkan bahwa cerita cinta dia tahu Jin benar-benar baik di seluruh acara radio dan menyambut untuk presentasi teater dengan satu mendapatkan: dia akan memanggil Jin seluruh siaran televisi dan tanggapan penyelidikan . Bersyukur , Jin sepakat dan mereka memiliki beberapa baik kali waktu bertanya & mengatasi diberikan pertanyaan sampai Ae Jung kebetulan menerangi seluruh negeri tentang menjatuhkan Jin Hollywood film terbaru cerita cinta ini .

Film terbaru


Dia bingung dan angin mendapat kecelakaan yang dia gunakan untuk menyembunyikan tentang cerita cinta menjatuhkan film terbaru nya . Ae Jung kemudian meminta agar dia membantunya dengan panggilannya . Mereka setuju dengan assention ini . Dimulai perjalanan cerita cinta menyenangkan norak mereka dari sini.

Pil Joo adalah spesialis besar dan ia bergabung program kencan dipandu oleh Se Ri . Ae Jung tambahan sejalan dengan program ini dan Pil Joo mulai pergi gaga untuknya . Kemudian lagi , Se Ri tambahan mulai adorasi Pil Joo .

Jadi cerita cinta siapa yang akan Ae Jung memilih ke saat-saat terakhir ? Juga apa yang akan terjadi di film terbaru dengan Dok Ko Jin , Pil Joo dan Se Ri ?

No comments:

Post a Comment